Apa Kabar Assassin’s Creed Odyssey ?


Game ini Mengambil Tema  Yunani Kuno di perkirakan terjadi sekitar 431, di antara tengah-tengah Perang Peloponnesia. Disini Game Ini Anda Akan memainkan karakter sebagai tentara bayaran di tengah-tengah orang-orang Atena dan Spartan yang bertempur tetapi tidak di kedua sisi. Anda akan bisa lagi bertempur di laut dan kerennya lagi Anda bisa memilih karakter sebagai Pria atau Wanita. Dua karakter ini bernama Alexios dan Kassandra, keduanya memiliki cerita yang sama dan bermain secara identik tetapi bedanya adalah dengan model karakter dan suara aktor yang berbeda.

Tidak seperti pada seri terdahulunya, Setelah Anda memilih pahlawan, Assassin’s Creed Odyssey akan mengajak pemain berpetualang yang membentuk peradaban Barat pertama kali. Ditambah Anda juga akan menemukan angka-angka dari sejarah dan mitos.
Keputusan untuk mengubah waktu rilis jadi dua tahun sekali terbukti membuat franchise andalan Ubisoft ini kembali dicintai oleh para fansnya, karena memang Assassin’s Creed Origin yang dirilis tahun 2017 kemarin dinilai sukses dipasaran dan memperoleh review positif dari berbagai reviewers game ternama.



Membuat Ubisoft kembali percaya diri untuk melanjutkan kesuksesannya dengan menghasilkan seri-seri barunya yang katanya akan ditunjukan di acara E3 2018. Dan lewat akun Twitter resminya, Ubisoft memperkenalkan Assassin’s Creed Odyssey!

sekuel Assassin’s Creed Odyssey direncanakan akan merilis pada 5 Oktober 2018 di PC, Playstation 4, dan Xbox One.


0 Comments