Battlefield 5 Rilis Oktober 2018 ?


Siapasih Yang gakenal Battlefield ? yaps pasti tau dong,
Battlefield 5 menjadi seri Battlefield ketiga yang menggunakan latar Perang Dunia II setelah Battlefield1943 (2009) dan Battlefield1942 (2002). EA juga pernah menggunakan latar Perang Dunia II pada misi pembuka Battlefield: Bad Company 2 (2010). Namun, latar di game tersebut secara keseluruhan akan berubah ke zaman modern.

Di dalam video cuplikannya sendiri, EA nunjukkin beberapa perubahan dari segi gameplay. Salah satunya adalah kemampuan untuk tiduran sambil jalan dan menembak. EA sendiri memang ingin membuat game terbarunya ini menjadi lebih realistis dan benar-benar terasa atmosfer peperangannya. Gedung atau bangunan pun akan hancur saat ditembak meriam. Enggak asal hancur, reruntuhan dari 
bangunan ini juga bisa jadi mematikan jika lo tertimpa.

Sebagai tambahan, Battlefield 5 juga memperkenalkan dua mode baru. Pertama ada mode "Combined Arms" alias mode co-op. Kedua ada mode "Grand Operations". Di mode ini, lo akan bermain dengan 64 orang lainnya dalam runutan skenario yang enggak bisa selesai dalam satu hari saja. Yap, enggak cuma satu pertandingan yang akan lo mainkan di game ini. Setiap hasil pertandingan pun akan memiliki pengaruh terhadap kesuksesan tim dalam pertandingan selanjutnya.



Untuk mode permainan, Battlefield 5 akan menggunakan mode "War Stories" sebagai opsi single-player campaign. Tentu hadirnya mode single-player menjadi keuntungan game ini dibanding 'tetangga sebelah', Call of Duty: Black Ops 4, yang enggak memiliki mode tersebut. Selain itu, game ini juga akan memiliki mode multiplayer yang akan sedikit berbeda dari game sebelumnya. Di Battlefield V, lo hanya bisa bermain daring bersama skuat.

Battlefield 5 sendiri akan dirilis pada 19 Oktober 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One. Buat lo yang jadi member Origin Access, game ini akan tersedia dalam versi early access pada 11 Oktober. Sedangkan versi Deluxe Edition akan tersedia mulai 16 Oktober 2018.


0 Comments